Lirik Lagu dan Kunci Gitar – CJR Tanteu Linda

Lirik Lagu dan Kunci Gitar – CJR Tanteu Linda >> Tahu ngga nih kalian sama personil CJR ? itu loh yang dulu namanya Coboy Junior dan kini berganti nama menjadi CJR, karena 1 personil (Bastian Steel) memutuskan untuk bersolo karir. Untung saja duo atau grup ini tidak bubar semuanya dan kini tinggal bertiga yakni Iqbal, Kiki, dan Aldi sebagai personil real dari CJR versi dewasa hehe. Loh emang kemaren ga dewasa gt? 😀 Iyalah kalo kemaren-kemaren kan masih pada polos dan anak-anak banget, kalo sekarang beda mereka udah beranjak dewasa dan makin cakep-cakep loh hehe ^^

Lirik Lagu dan Kunci Gitar – CJR Tanteu Linda

 Dan kini CJR kembali mengeluarkan single yang kebetulan aku suka banget nih sama jenre + liriknya kaya pengalaman anak muda gitu, mau tauuu ngga kalian? simak terus disini yaaa…

Lirik Lagu dan Kunci Gitar - CJR Tanteu Linda

Lirik Lagu dan Kunci Gitar – CJR Tanteu Linda


intro:

B G#m C#m F#
B G#m C#m D#m E F#

B          G#m                   C#m F#
selamat pagi tante linda yang cantik
B            G#m          C#m        F#
aku datang untuk meminta ijin baik-baik
B        G#m                  C#m F#
maafkanku tante linda yang cantik
B          G#m                C#m                F#
aku hanya ingin jalan-jalan sama gadismu yang cantik

reff:
B          F#/Bb
janjiku tuk jaga baik-baik
G#m          F#  B
pasti kan ku beri yang terbaik
E           D#m
janjiku tante linda
C#m       F#               A G#m F#
jam lima kami sudah kembali ke rumah

B          G#m                   C#m F#
selamat pagi tante linda yang cantik
B            G#m          C#m          F#
sekarang aku tahu kenapa dia sangat cantik
B        G#m                  C#m F#
maafkanku tante linda yang cantik
B          G#m                C#m                 F#
sudah lama aku ingin jalan dengan gadismu yang cantik

reff:
B          F#/Bb
janjiku tuk jaga baik-baik
G#m          F#  B
pasti kan ku beri yang terbaik
E           D#m
janjiku tante linda
C#m       F#               B
jam lima kami sudah kembali ke rumah

bridge:
B            F#/Bb
tante aku janji
G#m         F#
dan janjiku pasti ku tepati
C#m             D#m
takkan ku buat kau kecewa
E           F#
kan ku buat dia bahagia

reff:
B          F#/Bb
janjiku tuk jaga baik-baik
G#m          F#  B
pasti kan ku beri yang terbaik
E           D#m
janjiku tante linda
C#m       F#               B
jam lima kami sudah kembali ke rumah

B          F#/Bb
janjiku tuk jaga baik-baik
G#m          F#  B
pasti kan ku beri yang terbaik
E           D#m
janjiku tante linda
C#m       F#               B
jam lima kami sudah kembali ke rumah

B    F#/Bb
tante linda.. wo o o o ow
G#m          F#  B
pasti kan ku beri yang terbaik (janjiku tante linda)
E           D#m
janjiku tante linda (aku berjanji dan akan ku tepati)
C#m       F#               B
jam lima kami sudah kembali ke rumah

B           F#/Bb
jaga baik-baik
G#m          F#  B
pasti kan ku beri yang terbaik
E           D#m
janjiku tante linda
C#m       F#               A G#m F#
jam lima kami sudah kembali ke rumah

Itulah Lirik Lagu dan Kunci Gitar – CJR Tanteu Linda yang bisa saya syare kan untuk anda, mudah2an anda suka yaa sama lagunya, untuk kalian para comet mh udah gausah disebutin lagi yaksss pasti suka binggow, sampai jumpa di postingan selanjutnya ^^

posted by : heninoviani.blogalami.com

 

Lirik Lagu dan Kunci Gitar – CJR Tanteu Linda