Lirik Lagu Tata Janeeta ~ Penipu Hati

Lirik Lagu Tata Janeeta ~ Penipu Hati >> Ada yang tahu dengan artis bernama tata janeta ? yap benar sekali, dia adalah mantan personil duo maha dewi yang kini memilih untuk bersolo karir. Dan single pertama yang dikeluarkan adalah penipu hati yang liriknya aduh ngga tah deh bikin melow. Untuk anda yang belum tahu dengan lagunya/ liriknya, aku kasih deh biar hafal 😀 . cekidot.

Lirik Lagu Tata Janeeta ~ Penipu Hati

Lirik Lagu Tata Janeeta ~ Penipu Hati

Kau katakan kau tak ingin membagi hatimu
Tapi ternya kau yang ingin menduakan aku
Sedikit banyak aku bisa merasakannya
dari sikapnu dari Tingkahmu padaku

Tak usah kau berakting lagi di depan mataku
Berulah-ulah yang tak penting cari perhatianku
Sudah ku putuskan ku kan meninggalkan mu
Agar kau tau aku tak sudi untuk kau sakiti

Sebagai penipu hati kau telah gagal
Membodohi ku seperti yang lain
Andai telat ku sadari ku kan lebih sakit hati
Untung saja lebih cepat ku tau

Sebagai penipu hati kau telah gagal
Membodohi ku seperti yang lain
Andai telat ku sadari ku kan lebih sakit hati
Untung saja lebih cepat ku tau

Andai telat ku sadari ku kan lebih sakit hati
Untung saja lebih cepat ku tau

posted by : heninoviani.blogalami.com

baca juga lirik lagu lainnya :

Lirik Lagu Tata Janeeta ~ Penipu Hati